Rabu, 13 April 2016

Episode 2. Pria boomerang


HITAM KUNING

Sebelumnya seorang pria boomerang datang memberikan rokok kepada Lea si raksasa. Siapakah sebenarnya pria boomerang ini.

Rock: hey jawab aku... siapa kau.?
Boomer: seharus aku yang bertanya apa yang kalian lakukan di huta rumbia ini malam-malam, tapi kalian kelihatannya orang baik. Terima kasih telah menyelamatkan adikku.

Rock dan grendel terdiam sejenak (adik)

Boomer: kalian tidak punya tempat tingalkan, menginaplah dirumahku sebagai balasan telah menyelamatkan adikku. Dan kau iram sudah berapa kali kubilang jangan masuk ke hutan terlalu jauh, pada akhirnya kau tersesat dan tak tahu pulang.
Iram: maafkan aku kakak.

Boomerpun beranjak pergi keluar dri hutan dan diikuti oleh rock dan grendel.

Rock: hey.. apa kita harus ikut bersama mereka.
Grendel: masa bodoh. Yang penting bisa dapat tempat tidur malam ini.

Rock: hey pria boomerang, apa di dekat sini ada penduduk lainya.
Boomer: jangan panggil aku begitu namaku ku boomer penduduk desa rumbia ini, aku tahu kalian tersesat di hutan ini. Sebaiknya kalian juga mengenalkan diri dan apa tujuan kalian datang kemari.
Grendel: namaku Grendel aku sangat kuat lho kami tadi mengejar babi yang masuk kehutan. Dan ini temanku Rock.
Boomer: dari pembicaraan kalian sepertinya tidak punya tempat tinggal. Menginaplah dirumahku malam ini. Sebentar lagi kita samapai.
Rock: bagaimana bisa kau menyuruh pergi begitu saja raksasa itu. Siapa sevenarnya raksasa itu.
Boomer: apakah aku harus menceritakan kepada kalian siapa raksasa itu. Sudah diam saja dan ikuti aku kalau kalian mau menginap.

Mereka terus berjalan dan sampai ke pintu masuk desa yang sangat tenang terlihat dua penjaga yang membukakan pintu masuk.

Bersambung..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar