Jumat, 29 April 2016

Episode 4. Geng kaya (persiapan perlawan)an)


HITAM KUNING

Di episode sebelum Cip si kepala desa telah menyatakan akan melawan geng kaya si perampok dan boomer akan mengajak Raksasa Lea

Disuatu tempat didalam hutan

Rock: mengapa kau mengikuti kami
Iram: aku ingin minta tolong pada kalian, aku tahu kalian sangat kuat saat aku melihat kalian melawan raksasa itu.
Rock: sebenarnya siapa si Kas itu.
Iram: dia adalah ketua geng kaya. Dtang untuk menguasai desa kami. 4 bulan yang lalu ketika mereka datang.

Flash back

Kas: hahahaha... ayo kumpulkan semua uang satu juta kalau tidak desa ini akan kubakar, bunuh siapa saja yang melawan.
Cip: maafkan aku, aku tak bisa melindungi desa ini.
Kas: menangis teruslah pak tua, setelah ini setiap bulannya kalian harus membayar 500 ribu hahaha.
Cip: apakah uang satu juta masih belum cukup.
Kas aku tidak akan pernah merasa cukup hahahaha.
Warga: hey apakah kamu tidak merasa kasihan desa kami ini sangat miskin.

Kas lalu menembak warga yang bicara itu hingga tewas.

Isrti warga: ayah....
Baron: tembak lagi bos. hahahaha.
Kas: apa kalian tidak pernah mendengar namaku, jika kalian semua tidak bisa membayar maka nasib kalian akan sama seperti orang itu, dan desa ini akan kubakar. Hahaha.
Hahaha... hahahaha...
Dengar kepala desa jika kau punya kekuatan maka pelihatkanlah kekuatanmu itu. Hahaha hahaha...

Kas lalu meninggalkan desa dan pegi kedalam hutan bersama anak buahnya.

Inilah dia geng kaya terdengar dengan kebrutalannya. Mereka selalu memeras sebuah desa hingga desa tak bisa lagi membayar maka mereka akan membakar desa itu dan mencari mangsa didesa lain.

Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar